11.28.2011

My New Hair !! 2

Masih inget dengan rambut gue yang kayak Changcuters?? Gue sempet depresi gara-gara rambut gue, karena itu gue nyoba keramasin rambut gue biar lepeknya ilang terus rambut gue ngembang mirip Taemin (SHINee) atau engga Shindong (Super Junior) lah!

Barusan tadi siang gue nyoba keramasin rambut gue. Waktu abis dikeramasin gue berharap banyak sekali untuk perbaikan rambut gue. Gue engga nge-hair dryer-in rambut gue, rambut gue yang basah gue diemin aja biar kering alami terus rambut gue makin bagus. Dan ternyata saudara-saudara sekalian, setanah dan sebangsa air, rambut gue ga BERUBAH !!

Malah makin mirip kayak helm ber-SNI ! Rambut gue bulet banget --''
Emang sih rambut gue ngembang, tapi ini over ngembangnya..

Gue semakin depresi dan ketika gue nyisirin rambut gue dengan pasrah, datang sebuah ide brillian. Gue coba ngiket setengah rambut gue, nyisirin lagi poni gue, dan wallaah~! Jadilah rambut gue sedikit lumayan daripada tadi. Gue sujud syukur dengan sisir yang masih ada di tangan kanan dan cermin di tangan kiri. Gue becermin lagi, kyaaa cutenya~ sekarang gue ga ngutuk mas-mas tukang potong rambut gue kemaren lagi.

Tapi menurut gue rambut gue yang gue iket setengah ini malah bikin muka gue jadi bulet. Menurut lo?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar