2.24.2012

BeBe kuuuu... TT_TT

hari ini hari sial! BB tercinta gue tesita. Dengan damai dan tenang telah berpindah tangan ke pengasuhan, dan tempat peristirahatannya yaitu di loker asrama.

dear BB,
selama ini kamu telah menemaniku sepanjang 6 bulan ini. Kita telah melewati berbagai rintangan. kamu telah menyelamatkanku ketika aku tidak mempunyai jawaban saat ulangan, menemaniku mendengarkan musik saat guru menjelaskan. dan baru kemarin kamu jatuh dari tasku, terjun bebas ke semen yang keras. tapi kamu ga nangis, kamu memaafkan keteledoranku.

dan sekarang, aku membuatmu tidur di tempat peristirahatan yang dingin, kelam, gelap, dan kesepian. Maafkan aku BB. aku tidak akan melupakanmu dan jasa-jasamu. terimakasih BB dan aku mencintaimu :*

your lovely owner,
Angaya 

 terimakasih BB gue yang tersayang, gue bakal cari hape yang lain tidak ada yang lain selain kamu di kantongku. Percayalah kira-kira seminggu lagi akan ada penggantimu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar