10.09.2013

Hari ini

Cemburu,
cuma itu yang bisa kurasakan ketika melihat mention mu dengan dia
mengingat saat kita dulu
saat kamu kehabisan pulsa, kamu mention aku
saat kamu bingung kenapa aku tidak membalas sms, kamu mention aku

Cemburu,
cuma itu yang bisa kurasakan ketika melihat like mu di foto dia
mengingat saat kita dulu
saat aku foto menggunakan hapemu
kamu memang tidak mengatakan apa apa
kamu hanya menatap lama foto foto baruku di hapemu

Cemburu,
cuma itu yang bisa kurasakan dan kukatakan dalam hati

Marah,
juga itu yang kurasakan
kenapa kita berbeda?
kenapa kita sangat berbeda?

Cerita kita seperti sinetron
begitu banyak kekurangan dalam cerita kita
begitu banyak hal yang bisa membuat kita jauh walaupun dekat dalam jarak
begitu banyak saran dari teman tentang cerita kita

tapi cerita kita sangat adiktif
aku tidak bisa meninggalkan cerita kita
aku tidak sampai hati membuang cerita kita

terasa sangat sakit tenggorokanku
untuk memaksa menelan kata kata
untuk memaksa menelan perasaan
untuk memaksa menelan air mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar